Rabu, 13 Mei 2020

Sajak Lembayung, Air Mata, Marhaban, Takdir


LEMBAYUNG SENJA

lembayung senja beranjak pergi
tinggalkan aku dalam derita

karena keluhku tiada bertepi
sakit, perih terasa menyisit hati
ibu, maafkan aku

Juli 2007

 
 AIR MATA BELUM HABIS

air mata belum habis
diujung shalat hadir
padaku. Ibu…

Juli 2007  



MARHABAN

Sebentar lagi kedatangan tamu
yang ditunggu

Sebentar lagi akan hadir
yang dirindu para kekasih
yang lama dinanti-nanti

Sebentar lagi bercengkrama
nikmati rasa yang sama

Marhaban
Kau datang menjemputku
dalam genangan bala

Dekaplah, dekaplah lebih dekat
Biar saling merasa

Rabiul Awwal 1428



TAKDIR

aku tak peduli apakah aku hidup
atau dianggap tak hidup

aku tak peduli diriku beriman
atau dianggap tak beriman

aku tak peduli
sadar atau dianggap tak sadar

yang kutahu
aku jalani kehidupanku

2007